• Pembelajaran PKn Dengan Media Film dan Video
  • Pengertian Pendekatan Konstruktivisme
  • Karakteristik Pendekatan CTL
Senin, 18 Februari 2013

My Game Tangkap Apel

Game Tangkap Apel
Belajar bikin game sendiri asyik juga….
Karena rasa penasaran saya yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat game, akhirnya saya yang GAPTEK ini mencari berbagai referensi tentang pembuatan game.
Game pertama yang berhasil saya buat berdasarkan referensi dari berbagai buku dan blog saya beri nama GAME TANGKAP APEL.
Game ini saya persembahkan buat Kekasih tercinta Nova Indah Sari, dapat dilihat dari tokohnya yaitu kekasih saya sendiri.
Mudah-mudahan para pendidik di Indonesia mampu membuat game yang menunjang proses pembelajaran dan memberikan inovasinya dalam pembelajaran.
Kalau bisa ajarin saya ya,karena saya baru bisa membuat game yang sangat sederhana seperti ini….
Haaahaaahaaahaaaa…..
Okey silakan coba gamenya ya…..


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: My Game Tangkap Apel; Ditulis oleh Mashindra Prisma Saputra; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar: